Senin, Desember 6Barru dalam Genggaman
Shadow

Bupati Suardi Saleh Jadi Inspektur upacara Upacara Hari Sumpah Pemuda ke – 93

RADARBARRU.COM –Upacara Hari Sumpah Pemuda digelar di halaman kantor Bupati Barru, Kamis (28/10/2021).Bupati kabupaten Barru sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan pengibaran bendera merah putih ini.

Pantuan radarbarru.com, tampak hadir ketua DPRD Barru, Wabup, Forkopimda, pejabat pimpinan tinggi pratama OPD Barru. Upacara diikuti barisan para ASN, ormas, dan pelajar, pakaian adat juga ikut pada hari sumpah pemuda ini.

Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Sumber: radarbarru.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *