Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Karang Taruna Desa Garessi, Gelar Berbagai Lomba

RADARBARRU.COM – Pemuda-pemudi Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, mengadakan berbagai perlombaan, namun tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19 belum juga usai.

Acara yang diadakan pada Senin (20/09/2021) sekira pukul 16.00 wita di lahan sawah warga, di buka secara langsung Kepala Desa Garessi Lukman, serta didampingi Kepala Dusun Buttue, Sulaiman.

Kegiatan tersebut diikuti oleh warga se-Desa Garessi, walaupun secara sederhana namun disambut meriah oleh para penonton.

Sementara itu, Kepala Desa Garessi Lukman, sangat mensupport kegiatan para karang taruna Desa Garessi, walaupun ia tetap memberikan arahaan kepada seluruh panitia acara dan masyarakat yang hadir, untuk tetap menjalankan protok kesehatan sesuai dengan aturan dari Pemerintah.

“Selaku Kades Garessi, kami sangat mensupport kegiatan yang diadakan para anak-anak karang taruna,namun kami tetap memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan,menjaga jarak,memakai masker,dan rajin mencuci tangan.” Himbau Pak Kades yang ramah tamah ini.

Sekedar diketahui Pertandingan Olahrga
Cabang Voli putra 7 tim Se-Desa Garessi
Voli putri 8 tim, Takraw 12 tim, Tenis meja 15 peserta

Sementara Lomba keagamaan

  1. Adzan 9
  2. Hafalan Surah pendek 15
  3. Cerdas Cermat 5 tim peserta

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *