Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Kabupaten Barru Menuju Zona Hijau COVID-19, Kasus Aktif Tinggal 4 Orang

RADARBARRU.COM– Angka kasus aktif COVID-19 di Kabupaten Barru terus mengalami penurunan. Data terbaru yang dirilis Satgas Covid-19 menyebutkan jika jumlah kasus aktif tinggal menyisakan 4 orang.

Menurut Kepala Sekretariat Satgas Covid-19 Darwis, keberhasilan menekan angka penyebaran COVID-19 adalah kerja sama antara pemerintah, lintas sektor, serta seluruh elemen masyarakat dalam menaati protokol kesehatan, maupun kebijakan PPKM yang diberlakukan pemerintah.

“Tetapi jangan lengah, supaya semakin hari semakin baik. Saya juga berharap warga ikut vaksinasi yang sudah setiap hari dilakukan di Bola Sobae, atau Sekretariat Satgas Covid-19 Barru.

Vaksinasi ini juga tak hanya untuk orang dewasa tapi para pelajar usia 12 hingga 17 tahun. Jadi, mari kita pertahankan angka ini agar bisa ke kehidupan new normal,” ujar Darwis kepada radarbarru.com, Selasa (21/09/201) Siang.

Kepada seluruh pihak termasuk masyarakat yang saling dukung, untuk mencegah penyebaran COVID-19 di daerah tersebut. Menurutnya, keberhasilan menekan angka COVID-19, bentuk nyata dari sinergitas penerapan protokol kesehatan.

“Strategi penanganan yang dilakukan pemerintah dan dukungan masyarakat itulah yang membuat Barru menuju zona hijau,” kata Darwis.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *