Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Buka Kursus Gerakan Pramuka KMD Bupati Suardi Saleh, Ingatkan Pertokol Kesehatan

RADARBARRU.COM -– Bupati Barru Suardi Saleh yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Barru membuka Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Gerakan Pramuka Kwarcab Barru Tahun 2021 di Mal Pelayanan Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Selasa (21/09/2021) siang.

Acara tersebut dengan penyerahan Tunggal Latihan, Penyamatan Tanda Peserta Kursus oleh Bupati Bupati Suardi Saleh sebagai tanda dibukanya KMD.

Ketua Kwarcab Pramuka Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan, Di situasi Pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk kita bisa segera mengakhiri Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Bupati Suardi Saleh, menjelaskan bahwa yang bisa dilakukan saat ini adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan dan ikut menyukseskan program vaksinasi.

Lanjut Suardi Saleh, pada dasarnya semua masyarakat sudah memahami dan mengetahui penerapan protokol kesehatan. Jangan abai terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

Olehnya, orang nomor satu di Kabupaten Barru ini berharap 40 peserta pelatihan pembina pramuka (KMD) Barru untuk terus mendukung program pemerintah dan menjadi contoh bagi masyarakat yang lain terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *