Jumat, Agustus 6Barru dalam Genggaman
Shadow

Ingin Dirikan Mal Pelayanan Publik, DPRD Mimika Papua Datang di Barru

RADARBARRU.COM – Kabupaten Mimika Papua bakal mendirikan mal pelayanan publik (MPP). Sistem pelayanan pemerintah di satu gedung, membuat birokrasi terpotong dan masyarakat dapat menikmati kemudahan dan efisiensi waktu.

Ketua Komisi A DPRD Mimika Papua Daud Bunga, datang ke Barru bersama sembilan anggota DPRD lainnya, disambut Bupati Barru dan Sekda Barru di Mal Pelayanan dan juga Ketua DPRD Barru, Wakil Ketua DPRD Barru.

“Kami akan membangun MPP, Kami melihat secara dekat MPP. Di dalamnya lengkap, masyarakat tidak ribet mengurus apapun,” katanya Daud Bunga, fraksi partai NasDem.

Bupati Barru Suardi Saleh dan Sekda Barru, serta Ketua DPRD Barru Kepala DPMPTSP menyambut anggota DPRD. Mereka diajak berkeliling ke tiap-tiap di mal pelayanan publik Barru sembari dijelaskan bagaimana MPP setiap harinya.

Dijelaskan Bupati Suardi Saleh sebelum menghadirkan MPP, Pemkab Barru menggandeng instansi vertikal terlebih dahulu untuk mendudukkan konsep pelayanan satu atap.

Tugas pertama yang harus dilakukan, menyampaikan kepada instansi-instansi tersebut untuk ikut bersama-sama dalam satu wadah menghadirkan pelayanan kepada warga.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *