Jumat, Juni 18Barru dalam Genggaman
Shadow

Selain Hayat Gani, KKDB Jabotabek Usulkan Figur Ini

RADAR-BARRU.COM–Jelang Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) sejumlah figur disebut bakal menjadi calon ketua.

Selain Dr. Hayat Gani yang sehari-harinya Sekda Provinsi Sulsel bakal menguat pimpin penguyuban Warga Barru di perantauan seperti DPW Jabodetabek siap ajukan kadernya maju sebagai Calon Ketum DPP KKDB 2021-2026, kata Ahsan Jafar Wakil Ketua DPW KKDB Jabotabek.

“Adapun 3 nama yang dijagokan diantaranya Ketua Arief Kadir, Sekretaris Nur Amin Syam dan saya sendiri juga disebut-disebut tetapi akan dikerucutkan satu sebelum kita berangkat ke arena Mubes. Kita akan rapat untuk menentukan atau mengerucutkan satu nama usungan calon ketua dari DPW Jabotabek.

Ahsan Jafar yang sebelumnya pernah 3 periode pengurus di DPP sejak Mubyl Handaling menjabat Ketum menambahkan jika H.M. Yasin Azis siap untuk maju lagi dipilih untuk periode ketiganya padahal DPW Jabodetabek masih mengharapkannya.

“Kalau pemilik suara menghendaki, kenapa tidak, Insya Allah. Kami DPW Jabodetabek punya hak suara dan hak pilih dan masih 1 suara untuk beliau H.M Yasin.

Dirinya tetap berharap dalam Penetapan Colon Ketum KKDB tentu harus sesuai AD/RT Organisasi tentang Kereteria Pencalonan.

“Saya Mengapresiasi kalau banyak Colon. Walaupun kami sebenarnya masih mengharapkan satu periode lagi kepengurusan ada (Adinda H.M. Yasin Azis). ujar H. Mustafa Gani salah satu penasehat KKDB

“Kita doakan bersama, semoga Mubes VII KKDB berjalan dengan lancar dan memilih nahkoda yang diridhai oleh Allah SWT., kata Sekjen KKDB Mashur Razak.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *