Senin, April 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan, Wakil Bupati Sidak OPD di Barru

RADARBARRU.COM— Hari kedua masuk kantor, Wakil Bupati Barru Aska Mappe melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa bagian kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Barru. Aska Mappe memasuki sejumlah ruangan dan bertatap langsung dengan para pegawai termasuk di Pusat Pelayanan Publik Gedung MPP. “Tabe saya tidak gangguki silahkan semua bekerja. Silahkan layani masyarakat dengan baik,”ujar Aska Mappe dibagian pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Mantan Kasat Reskrim Polres Barru ini meminta agar ASN melayani masyarakat dengan baik. “Layani masyarakat dengan baik itu penting, “pinta Aska Mappe.

BACAAN LAINNYA
Pertama di KTI, PT Mitra Hijau Asia Bangun Pabrik Pengolahan Limbah B3 di GarongkongVaksin Sinovac Diterima Pemkab Barru, Ini JumlahnyaBupati Barru Serahkan 100 Unit Handtraktor ke Kelompok Tani

Ketua DPC PDIP Barru ini juga menyoroti kondisi kendaraan yang terparkir diatas teras khususnya kendaraan roda dua. “Saya minta kendaraan ini diparkir dengan benar tidak baik kelihatan kalau seperti ini modelnya,”kata Aska didepan petugas Dinas Perhubungan.

Sebelumnya atau pada hari pertama berkantor Bupati Barru Suardi Saleh dan Wakilnya Aska Mappe telah melakukan Coffee Morning bersama sejumlah OPD. Didepan para pimpinan OPD Aska Mappe mengaku akan selalu berkoordinasi dengan bapak bupati. “Insya Allah, nantinya, dalam bekerja saya akan senantiasa meminta petunjuk dan arahan dari bapak Bupati,” sebut Aska Mappe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *