Sabtu, Mei 15Barru dalam Genggaman
Shadow

Sekda Barru, Abustan Kunjungi Korban Kebakaran

RADARBARRU.COM – Kebakaran yang terjadi di Kessie Kecamatan, Tanete Rilau, Kabupaten Barru, mengakibatkan 10 rumah dilahap si jago merah dan satu korban jiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari.

Atas kejadian itu Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Abustan bersama Ketua TP. PKK BarruHasnah Syam yang juga merupakan anggota DPR RI sigap turun langsung ke lokasi pasca kebakaran, Sabtu (06/02/2020).
Sekda Barru turut prihatin atas kejadian ini. Ditengah pandemi covid yang melanda masyarakat bencana pun tak luput ambil bagian.

”Kami Pemerintah Barru turut prihatin atas kejadian ini, semoga kejadian ini Allah senantiasa memberikan kita kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya. Kamipun yakin dibalik musibah ini Allah punya rencana yang lebih baik buat kita,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam mengatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran terlebih kepada keluarga korban yang meninggal dunia atas nama Sitti Maemunah usia 74 tahun.

”Saya turut prihati dan berbelasungkawa dengan peristiwa kebakaran ini, saya juga berharap keluarga korban dapat sabar, tabah menghadapi musibah yang tak bisa dielakkan ini,”katanya.

Dalam kunjungannya Pemerintah Kabupaten Barru menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *