Jumat, Maret 5Barru dalam Genggaman
Shadow

Rutan Barru; Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM 2021

RADARBARRU.COM–Karutan Barru, Mashuri Alwi bersama dengan Ka UPT Rayon Ajatappareng, yaitu Rutan Pinrang, Rutan Sidrap, Rutan Enrekang, Lapas Pare-Pare, Kanim Pare-Pare mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 yang Bertempat di Ballroom Hotel Grand Sydny Kab. Sidrap. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sul-Sel, Sirajuddin dan Perwakilan Ombudsman RI provinsi Sulawesi Selatan subhan ST

Dalam Sambutannya, Kadivmin menaruh harapan kepada 5 (Lima) UPT Rayon Ajatappareng Agar terus semangat dalam membangun zona integrasi, memperkuat konsolidasi, komunikasi dan koordinasi eksternal khususnya internal SDM.

“Deklarasi Kinerja dan Komitmen bersama ini baiknya diawali dari perubahan mindset petugas dengan selalu mengutamakan kenyamanan bagi pengguna layanan” Lanjut Sirajuddin.


Pada Kesempatan ini juga, Bupati Sidrap yang di wakili sekda kab barru bersama jajaran forkopimda kabupaten Sidrap turut menjadi Saksi dalam Penandatanganan Komitmen Bersama yang merupakan satu langkah awal menuju WBK dan WBBM

Karutan Barru saat ditemui setelah Acara Pencanangan Komitmen Bersama Menuju WBK / WBBM mengungkapkan “InsyaAllah di Tahun 2021 untuk Rutan Kelas IIB Barru, saya dan semua jajaran akan gas pol yaitu bekerja lebih baik lagi untuk menciptkan beragam inovasi hingga Masyarakat dapat memperoleh kepuasan dari Pelayanan kami” Ungkap Mashuri

Untuk saat ini, Kami sudah mulai Berbenah beberapa Bangunan Rutan Barru, Seperti Mushollah, Ruang Pelayanan Publik yang dibuat lebih nyaman. Selanjutnya setelah Pencanagan Komitmen Bersama dengan seluruh Jajaran Petugas Rutan Barru, kami akan mulai memperbaiki inovasi-inovasi yang sudah ada dan menciptakan Inovasi agar Masyarakat yang menjadi Pengguna Layanan kita jadi Senang dan puas.

Sementara Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulsel, Subhan ST MH mengatakan Rutan yang berada di Wilayah Ajatappareng ini membanggakan karena peningkatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Basicnya bagaimana masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan di Rutan serta menerapkan pola WBK dan WBBM serta berusaha keras tidak melakukan Korupsi Kolusi dan Nepotisme

“Harapan kedepan rutan bisa melakukan inovasi-inovasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat,Semangat kita dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jangan pernah berhenti,”

Dan Pada Tempat terpisah, melalui aplikasi zoom seluruh pejabat struktural serta jajaran pegawai Rutan Barru juga mengikuti kegiatan deklarasi secara virtual.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *