Minggu, Maret 7Barru dalam Genggaman
Shadow

Peduli Terhadap Sesama Kapolres Barru Berikan Kepada Pak Udin

FOTO: Kapolres Barru Saat Memberikan Bantuan Kepada Pak Udin.

RADARBARRU.COM – Sebagai bentuk empati serta rasa kemanusiaan kepada sesama, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM memberikan bantuan kepada seorang bapak yang sempat viral di media sosial Facebook baru-baru ini.

Bapak tersebut bernama Udin yang sehari-hari bekarja sebagai petani. Dia menempati tempat tinggal yang seadanya bersama dengan istri dan enam orang anaknya.

Berita Udin ini sempat viral dan membuat heboh warganet, khususnya di wilayah Kabupaten Barru.

Mengetahui adanya musibah yang menimpah warganya, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM bersama jajarannya langsung mengambil sikap cepat yakni dengan mendatangi korban dan memberikan bantuan.

Ini adalah Quick Respon Kapolres Barru terkait pemberitaan di media sosial mengenai Bapak udin yang tinggal ditempat tinggal kurang layak bersama keenam anaknya.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan rumah tangga, seperti kompor, tabung gas, dan beberapa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban saudara kita ini,” harap Kapolres Barru.

Giat ini sendiri dilaksanakan di Garongkong Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Rabu (3/2/21) sekitar pukul 09.30 Wita sampai selesai.

Selain Kapolres, personel yang ikut dalam giat ini antara lain, Kapolsek Tanete Riaja, Kasat Intelkam Polres Barru, Kasat Lantas Polres Barru, Kasat Sabhara Polres Barru, dan Personil Polsek Tanete Riaja.(*)

Rilis: Humas Polres Barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *