Jumat, Maret 5Barru dalam Genggaman
Shadow

Paripurna DPRD Barru: Tetapkan Pasangan Suardi Saleh-Aska Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

FOTO: Suasana Rapat Kantor DPRD Barru Terkait Penetapan Bupati dan Wakil Bupati

RADARBARRU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru menggelar Rapat Paripurna penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Kabupaten Barru 2020, di Kantor DPRD Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Jumat, (19/02/2021)

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Lukman T, Ketua DPRD Kabupaten Barru, dan dihadiri oleh para Wakil Ketua dan para Anggota DPRD Kabupaten Barru.

Hadir pula dalam rapat paripurna tersebut, Plh Bupati Kabupaten Barru Dr Abustan, Sekwan Kabupaten, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Bawaslu dan KPU Kabupaten Kabupaten Barru.

Ketua DPRD Barru Lukman T memgatakan melalui rapat paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Barru mengumumkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 02, Suardi Saleh dan Aska sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Barru.

Pengumuman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Barru dan Keputusan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Barru Nomor : 17/PL.02.7-Kpt/7311/LPU-Kab/II/2021 tanggal 19 Februari 2021, tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Kabupaten Barru Tahun 2020.

Selanjutnya, hasil rapat paripurna DPRD Kabupaten Barru tersebut, akan diusulkan ke Gubernur Sulsel untuk ditindaklanjuti, serta dilakukan penetapan dan pengangkatan Suardi Saleh-Aska Mappe Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru,” papar Lukman.(*)

Laporan: Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *