Rabu, Maret 3Barru dalam Genggaman
Shadow

Muscab ISSI Barru, Dokter Amis Terpilih Ketua Umum

FOTO: Ketua ISSI Terpilih Dokter Amis dan sejumlah pengurus Koni Barru

RADARBARRU.COM — Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Barru, menggelar Musyawarah, Cabang Barru (MUSCAB) di Kantor Koni, Barru, Jalan Pettarani, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (1/02/2020) malam.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Sekretaris KONI Barru Drs Alimin, sejumlah pengurus KONI Barru, Kadis Pemuda Olahraga Barru Drs Anwar, Ketua PBSI Barru Syamsir, sejumlah komunitas sepeda yang hadir.

Dalam Muscab tersebut memutuskan Dokter Amis sebagai Ketua Umum (Ketum) anggota Yudi Rakapale dan Ibrahim anggota.

Dalam sambutannya Sekretaris Koni Barru Drs Alimin, mengatakan, Mudah-mudahan dengan terpilih ketua ISSI Barru menjadi wadah dan awal bangkitnya Cabor sepeda di Barru sehingga bisa melahirkan bibit-bibit muda dalam olah raga Sepeda,” ucap Sekretaris Koni Barru Alimin.

“Saya berharap ketua ISSI baru yang terpilih selalu melakukan komunikasih dengan pihak Koni Barru, dan apabila ada kegiatannya mohon ada komunikasih,” harap Alimin.

Sementara Dokter Amis, ketua ISSI terpilih mengatakan dengan terbentuknya ISSI Barru ini dari bentuk perhatian bersama.

“Mudah-mudahan ISSI Barru berjaya dan menghasilkan atlit-atlit berbakat baik ke tingkat kabupaten, propinsi ataupun tingkat Nasional,” tandasnya,” ungkapnya dr Amis.(*)

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *