Senin, Maret 8Barru dalam Genggaman
Shadow

Mudassir, Ucapkan Selamat Kepada Bupati-Wakil Bupati Barru Terpilih Periode 2021-2024

FOTO: Calon Bupati Mudassir Hasri Gani

RADARBARRU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2020 telah usai. Kendati demikian pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati nomor urut 1 Mudassir Hasri Gani – Aksah Kasim dengan paslon nomor urut 3 Malkan Amin – Andi Salahuddin Rum, melakukan gugatan atas hasil Pilkada tersebut ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Saat pembacaan putusan di persidangan, majelis hakim MK menolak permohonan sengketa kedua paslon tersebut. Dengan demikian, MK tidak melanjutkan proses sidang sengketa tersebut.

Adapun putusan nomor 92/PHPBUP./XIX/2021 disampaikan Ketua Majelis Hakim Anwar Usman dalam sidang putusan sela secara daring, Rabu (17/2/2021) siang.

“Menyatakan permohonan pemohon tidak dapat diterima,” kata Anwar Usman, saat membacakan putusan, Rabu (18/02/2021).

Menanggpai hal ini, calon bupati nomor urut 1 Mudassir Hasri Gani menyampaikan bahwa hari ini, hari terakhir sekaligus berakhirnya perjuangan kita dalam bertarung di Pilkada kabupaten Barru tahun 2020.

“Banyak kenangan, suka duka dalam perjuangan berpolitik meraih hasil yang terbaik. Terima kasih kepada keluarga dan simpatisan yang sudah berjuang dan mendoakan hingga detik ini,” tulis Mudassir Hasri Gani di postingan facebook.

Selain itu, Mudassir Hasri Gani juga mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Barru terpilih periode 2021-2024.

“Hari ini, saya mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Barru terpilih periode 2021-2024,” papar Muadassie.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *