Senin, Desember 6Barru dalam Genggaman
Shadow

Kapolres Cirebon Kota bersama Dir Polair Polda Jabar Bagi-bagi Masker dan Sosialisasi Vaksin

RADARBARRU.COM–Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan bersama Dir Polairud Polda Jabar Kombes Pol A Widihandoko melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, Senin, 1 Februari 2021.

Pembagian masker tersebut dilakukan di lampu merah Gunung Sari Jalan Wahidin dan Jalan Tuparev Kota Cirebon.

Turut serta bersama Kapolres dan Diri Polair membagi masker Kapolsek Utara Barat Kompol Suwitno, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kanit Dikyasa Iptu Zaitun dan sejumlah anggota Polantas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan ini Kapolres mengatakan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan perintah Presiden Jokowi, bahwa kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.

“Saat ini saya bersama Dir Polair Polda Jabar Kombes Pol A.widihandoko, bersinergi selain membagikan masker kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa suntik Vaksin ini aman untuk kita semua. Sehingga diharapkan, masyarakat tidak perlu ragu atau takut untuk di suntik vaksin,” Imron.

Kali ini sebanyak 300 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.
“Dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan kita bisa mencegah penularan Covid-19,” kata dia.

Laporan: Dewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *