Rabu, Maret 3Barru dalam Genggaman
Shadow

Hari Peduli Sampah Nasional, PLTU Bawasaloe Gelar Bhakti Sosial

RADARBARRU.COM– PLTU Bawasaloe mengelar kegiatan Gerak Jalan Santai dan Kerja Bhakti bersama dalam rangka memperingati hari K3 nasional dan hari Peduli Sampah Nasional tahun 2021, yang digelar di PLTU Bawasalo, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, pada Jumat pagi (19/2).

Selain kapolres Barru, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Manajer Unit PLTU Barru, Kadis DLH Kabupaten Barru, Camat Balusu, Kapolsek Balusu, Danpos TNI AL, Kepala desa Lampoko, Kepala PKM Madello, Kepala dusun Bawasalo, Kepala dusun labunge, dan Karyawan PLTU Barru.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Barru AKBP Liliek turut melaksanakan gerak jalan santai menuju ke dermaga di Duaun Bawasalo Desa Lampoko. Selanjutnya Kapolres Barru mengikuti kerja bhakti pembersihan sampah disekitar dermaga di Bawasalo Desa Lampoko.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono mengatakan bahwa penting bagi kita semua untuk menjaga lingkungan.

“Bagi kita semua, diharapkan dapat menjaga lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan. Dan yang terpenting kita mulai menyadari akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari rumah kita dan lingkungan tempat tinggal kita,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *