Rabu, Maret 3Barru dalam Genggaman
Shadow

Diduga Reklamasi Pantai, Kades Cilellang Sebut, Itu Hanya Tanggul di Bangun

RADARBARRU.COM–Terkait dugaan pembangunan reklamasi pantai yang ada di Ujung Indah, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, Kepala Desa Cilellang H.Rudy Hartono, itu hanya pembangunan Tanggul penahan air laut bukan reklamasi itu daratan yang di timbun.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Cilellang, H.Rudy Hartono, saat dikonfirmasi melalui via telopon, Senin (22/02/2020) mengatakan tidak ada reklamasi pantai, itu hanya pembangunan tanggul karena setiap tahun jebol, atau abrasi,” katanya Kades Cilelang H.Rudy.

Alhandulillah ada pengusaha luar mau masuk di Desa Cilellang, atas nama Puang Anton mau bangun usaha untuk kebaikan warga ini.

“Saya menilai pembangunan itu sangat bagus karena nanti akan bermanfaat untuk masyarakat, jadi saya sebagai kepala desa mendukung kalau ada seperti itu,” jelas H.Rudy Hartono.

Sementara Kadis Perizinan Kabupaten Barru yang dikonfirmasi, pada Sabtu (21/02/2021) kemarin mengatakan tidak tau sama sekali kalau ada dugaan reklamasi pantai ada di Desa Cilellang,” kata Syamsir.

“Hari Senin kami bersama Tim akan turun ke lokasi dugaan reklamasi pantai, nanti lihat titik kordinatnya.” kata Syamsir.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *