Selasa, September 21Barru dalam Genggaman
Shadow

Warga Barru, Tenggelam Saat Memancing di Dermaga Polejiwa, Belum Ditemukan

RADARBARRU.COM–Asran warga Pasar Baru Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, belum ditemukan hingga sampai saat ini.

Pada tanggal 26 Januari 2021 sekitar pukul 19.20 Wita, telah terjadi musibah korban tenggelam di Dermaga Polejiwa Dusun Polejiwa Desa Tellumpanua Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Kronologis Kejadian pukul 17.35 Wita, Asran, (21) tahun Korban tengelam menuju Dermaga Polejiwa untuk memancing ikan dan bertemu dgn teman memancingnya bernama Haeruddin, (49) tahun Swasta, warga Padaelo, Kelurahanan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Pukul 18.00 Wita, Arsan masih memancing di Dermaga Polejiwa berjarak sekitar 25 meter dari Haeruddin

Pukul 19.20 Wita, Arsan korban tenggelam pada saat melempar mata pancingnya ke laut, kakinya tergelincir dan tidak dapat mengimbangi diri akhirnya ikut terjatuh ke dalam laut.

Melihat kejadian tersebut, temanya Haeruddin berusaha untuk memberikan pertolongan dengan memberikan stik pancing namun, Arsan korban tidak ada reaksi untuk memegang stik pancing sehingga, Arsan tenggelam dan terbawa arus.

Pukul 19.30 Wita, keluarga korban dan masyarakat sekitar melaks Pencarian Korban dengan mengunakan 8 unit Kapal nelayan sekitar dermaga radius 300 meter dari Dermaga Polejiwa.

Pukul 20.40 Wita, Batuan 1 LCR dari BNPB Kab. Barru tiba dilokasi pencarian korban, pukul 23.00 Wita, sampai saat ini masih dilakukan pencarian Arsan korban Tenggelam.

Sementara Lasakka orang tua, Arsan korban tenggelam bahwa anaknya tidak dapat berenang, Anggota Koramil 1405-07 Kecamatan Tanete Rilau, masih melakukan pencarian bersama warga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *