Kamis, September 23Barru dalam Genggaman
Shadow

Sekda Barru Abustan Bantu Pengungsi Korban Gempa Sulbar

RADAR-BARRU.COM– Bencana Gempa Bumi berkekuatan Magnetudo 6,2 menyisahkan trauma bagi masyarakat Majenne dan Mamuju Sulawesi Barat. Apalagi beberapa hari ini masih sering terjadi gempa susulan, sontak masyarakat masih enggan kembali beraktifitas seperti biasanya, apatah lagi rumah mereka yang sudh ambruk rata dengan tanah.

Warga Sulbar yang merupakan perantau asal Kabupaten Barru kini mengungsi dirumah kerabatnya di Palandro Kecamatan Mallusetasi sembari menunggu keadaan kembali membaik dan bisa beraktifitas lagi.

Sekda Barru Ir. Abustan turut merasakan apa yang menimpa para korban gempa. Didampingi Asisten II Abdul Rahim, Sekda Barru mengunjungi korban dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan air mineral di tempat pengungsian, Kelurahan Palandro Kecamtan Mallusetasi, Jumat (22/01/2020).

” Kami turut prihatin atas musibah yang tejadi di Sulbar, tiada daya dan upaya kita jika Allah telah menghendaki itu semua terjadi. Tapi yakinlah dibalik musibah itu Allah punya rencana yang lebih baik. Semoga apa yang kami serahkan hari ini bisa sedikit membantu dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.(*)

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *