Selasa, September 21Barru dalam Genggaman
Shadow

Ribuan Tenaga Kesehatan Barru akan Divaksin

RADAR BARRU.COM — Pemerintah Sulawesi Selatan sudah menerima Vaksin Covid-19, Selasa, 5 Januari lalu. Vaksin itu akan didistribusikan kesejumlah daerah di Sulsel termasuk Kabupaten Barru.

Sekretatis Daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Abustan AB, Rabu, menegaskan Pemerintah Kabupaten Barru siap melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai bagian dari upaya penanganan virus corora. Vaksin yang berjumlah 1.744 itu diperuntukan untuk tenaga kesehatan.


“Kami dapat Kuota 1.744 vaksin, tapi itu hanya diperuntukan untuk nakes. Yang pasti kita sudah siap melakukan vaksinasi dan tahap awal diprioritaskan kepada para tenaga kesehatan,” jelas mantan Kadis Pendidikan ini. Abustan mengatakan, terkait vaksinasi covid-19 dia berharap disikapi secara wajar dan jangan terpancing dengan issu yang belum tentu benar.

Sekedar diketahui di Barru sudah tercatat 171 warga yang terpapar virus Corona umumnya mereka tidak bergejala atau (OTG). Mereka yang terpapar sebagian dari petugas kesehatan termasuk di petugas puskesmas .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *