Minggu, Juni 20Barru dalam Genggaman
Shadow

Peduli Korban Gempa, Pemkab Barru Donasi 2 Ton Beras

RADAR BARRU.COM– Pemkab Barru saat ini sudah mengumpulkan sumbangan sekitar Rp 60 juta dan beras sebanyak 2 ton yang akan didonasikan untuk para korban gempa di Sulbar. Sumbangan ini berasal dari para ASN diberbagai OPD dan lembaga serta organisasi.

Donasi ini sudah terkumpul diberbagai OPD dan lembaga. Pemkab tinggal mengumpulkan dari para penyumbang, kata Sekretaris kabupaten(Sekab) Barru, Abustan,AB, Senin (18/1) saat dimintai keterangan di kantor Pemkab.

“Sumbangan para ASN ini sudah termasuk dari para pimpinan SKPD dan lembaga serta organisasi. Uang yang terkumpul akan dibelikan dalam bentuk barang dan nanti tim Pemkab yang membawa langsung ke lokasi korban gempa,” aku Abustan.

Mantan Kadisdik Barru ini juga menjelaskan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait di Sulbar sebelum mendistribusikan logistik untuk para korban gempa. Saat ini masih dilakukan pengumpulan sumbangan dari para ASN di lingkup Pemkab dan dari pihak luar yang memberikan donasi.

“Semoga kependulian Pemkab ini bisa mengurangi beban penderitaan para korban gempa dan kita berharap kondisi darurat yang terjadi di Sulbar segera cepat teratasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *