Rabu, Maret 3Barru dalam Genggaman
Shadow

Lagi, Bupati Barru Suardi Saleh Melepas Bantuan ke Sulbar

RADAR-BARRU.COM–Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Camat Barru dan Sejumlah Kepala Desa Madello, melepas pengiriman bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat di Halaman Kantor Bupati Barru, Jumat (22/1), sekitar pukul 10:15 wita

Bupati Suardi Saleh, dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Barru terhadap para korban bencana alam di Sulbar.

Saya apresiasi atas adanya bantuan, ini yang di gerakan oleh Camat Barru dan Lurah Se-Kecamatan Barru dan juga 10 Kepala Desa, Kecamatan Barru.

Melihat korban bencana ada Sulbar, maka dari itu kita juga tergerak hati dan pikiran untuk bisa membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar Suardi Saleh.

Orang nomor satu di Barru ini berharap bantuan ini agar tepat sasaran dan bisa membantu dan meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat.

“Apapun bentuk bantuan yang kita berikan tentu ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh saudara kita di Sulbar.

Selain itu, Suardi Saleh juga berharap seluruh relawan yang berangkat ke Sulbar agar tetap menjaga kesehatan terutama tetapi menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan hujan.

“Pesan saya kepada semua relawan yang berangkat jaga kesehatan jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak tidak berkontak dan minum vitamin. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *