Minggu, Maret 7Barru dalam Genggaman
Shadow

Kapolres Pangkep Hadiri Pelepasan Ketua Pengadilan Pangkep

RADAR BARRU.COM– Kapolres Pangkep AKBP ENdon Nurcahyo, S.I.K. Hadiri pelepasan Farid Hidayat Sopamena ke Makassar dengan jabatan baru menjadi Hakim pengadilan negeri kelas 1 Makassar di ruang Wakil Bupati Pangkep. Senin, (25/1/21)

Dalam acara tersebut, Farid berkata bahwa “kurang lebih 3 tahun saya bertugas di Kabupaten Pangkep, suka dan duka sudah saya lalui, hubungan keakraban bersama keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pangkep sangat luar biasa”.

“semagat penegakan hukum di Pangkep sangat luar biasa selama ia bertugas dipangkep, ini rejeki terkait kepindahannya sangat luar biasa diberikan oleh Pemda meski ia tidak sempat menikmatinya, paling tidak penerusnya bisa menikmati gedung baru yang akan dibangu” tambahNya.

Tak lupa Farid mengucapkan terimakasih kepada teman media yang selama ini telah membantu dalam penegakan hukum sehingga semua proses hukum bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, telah hadir juga Wakil Bupati Pangkep h. Syahban Sammana, SH. beliau mencetuskan bahwasanya “tentu dalam perjalanan kita masing-masing ada masanya, saya dengan pak bupati tentu kalau ada yang kurang berkesan kami mohon maaf yang sebesar besarnya”.

“Selama beliau bertugas di pangkep tentu banyak kesan baik yang diberikan oleh beliau selama menyelesaikan kasus di Kabupaten Pangkep,” tambah Syahban.

Syahban Sammana juga mengatakan mari kita doakan Farid Hidayat Sopamena beserta ibu agar sukses, sehat selalu bersama keluarga tentunya.

Begitupun dengan Bupati Pangkep
H. Syamsuddin Andi Hamid, SE berpesan, saya beserta keluarga juga seluruh porkopimda menyampaikan terimakasih dan memohon maaf kalau ada salah

Terakhir Syahban Sammana bersama Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep serta Dirut PT Semen Tonasa bemberian kenang kenangan kepada Farid Hidayat Sopamena.

Laporan: Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *