Selasa, Juni 15Barru dalam Genggaman
Shadow

Kadis Kominfo Syamsuddin, Apresiasi Kegiatan Konferensi VII PWI Barru-Pare pare

RADAR BARRU.COM—Konferensi VII PWI Barru-Kota Pare-pare di gelar di hotel Dynasti, Kamis (07/01/2020) di hadiri sejumlah pengurus PWI Pusat Zulkifli dan pengurus PWI Provinsi, dan pengurus PWI Barru dan Kota Pare-pare.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, wartawan Kabupaten sudah bertambah tugasnya sejak ada Covid-19 selain mencari berita lapangan kami juga libatkan menjadi satgas bersama gugus, agar masyarakat melihat informasi Covid-19 melalui pemberitaan.

“Kami dan teman-teman wartawan Kabupaten Barru, selalu berkerjasama dengan baik, di kegiatan Covid-19 kami selalu bersama insa wartawan barru,” sambutnya Kepala Dinas Kominfo Barru Syamsuddin.

Dia menambahkan bawah di Kabupaten Barru, wartawan juga melakukan study banding dia luar Provinsi, untuk menambah wawasan jurnalis.

Diacara penutupan Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, mengatakan ucapkan selamat mengikuti konferesi VII, semoga terpilih nanti menjadi Ketua PWI Kota Pare-pare, dan Barru yang lebih lagi kedepan,” tutup Kadis Kominfo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *