Senin, Maret 1Barru dalam Genggaman
Shadow

Jalan Trans Sulsel di Barru Banyak Berlubang, Pengendara Diminta Ekstra Hati-Hati

RADARBARRU.COM– Bagi anda pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati jika melintasi wilayah Poros Barru. Pasalnya jalan wilayah Kecamatan Balusu, Kecamatan Tanete Riaja, dan Kecamatan Tanete Rilau, banyak didapati berlubang, khususnya masuk kota barru.

Dalam pantuan radarbarru.com, Senin (26/01/2021) ketika kita memasuki wilayah kota barru tepatnya Desa Siawung, dan Desa Garessi, lubang yang berdiameter 30 centimeter dengan kedalaman 5 centimeter akan banyak kita temui dan bisa membahayakan para pengendara apalagi saat malam hari.

Bahkan dibeberapa tempat terdapat lubang jalan yang cukup dalam ditemukan khsusnua wilayah Kecamatan Soppeng Riaja, dan wilayah Kecamatan Balusus.

Iwam, seorang pengendara motor yang hendak berkunjung ke rumah kerabatnya di Makassar mengungkapkan kekhawtirannya dengan banyaknya lubang cukup dalamyang terdapat sepanjang Jalan Poros ini. “Bahaya ini apalagi kalau hujan dan malam hari pasti susah untuk dihindari,”katanya Iwan

Sementara pihak Pemkab Barru melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Andi Jalil, melalui postinganya di grup WA IKB mengatakan Upaya perbaikan jalan yang rusak pada jalur Nasional senantiasa menjadi perhatian. Pemkab Barru setiap saat melakukan koordinasi dengan BBJN III,” kata Andi Jalil.

Laporan: Ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *