Senin, Maret 8Barru dalam Genggaman
Shadow

H-6, Panitia Konferensi PWI Parepare-Barru VII Permantap Persiapan

FOTO: para panitia konferensi PWI Parepare-Barru VII

RADAR BARRU.COM— Menjelang konferensi PWI Parepare-Barru VII yang akan digelar pada 7 Januari 2021, panitia pelaksana kegiatan kembali melanjutkan rapat untuk pemantapan acara konferensi di Warkop 588, Jalan Sulawesi, Jumat, 01 Januari 2021.

Panitia membahas penuh seluruh kekurangan-kekurangan yang belum terealisasi pada H-6 kegiatan. Ketua Panitia Andi Mulyadi mengatakan, panitia saat ini menyusun undangan peserta dan tamu yang akan diundang menghadiri kegiatan, termasuk undangan para pejabat daerah, termasuk Walikota Parepare dan Bupati Barru dan Forkompinda.

Panitia juga kata Andi Mul, mempersiapkan undangan untuk pengurus PWI Provinsi, PWI Kabupaten ,Steering Comite, Tim Peninjau, peserta atau pemilik suara yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).”kata Andi Mulayadi.

Undangan panitia dibatasi sampai 60 undangan saja. Mengingat Pandemi Covid-19 masih mewabah. “Jadi panitia membatasi hanya sampai 60 orang saja,” tuturnya

Sekretaris Panitia, Jamaluddin menambahkan, panitia saat ini sisa membenahi hal teknis yang akan dipersiapkan untuk sukses dan kelancarannya kegiatan. Pada rapat tersebut, turut dihadiri, Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi bersama anggota tim pengarah.

Salah satu anggota Steering Comite, AR Arsyad menambahkan, penjaringan calon ketua PWI Parepare-Barru telah dibuka mulai 1 – 6 Januari 2021.”kata Bang Acha sapaannya.

Para calon ketua wajib melampirkan sejumlah persyaratan antara lain, memiliki kartu tanda anggota (KTA) minimal 1 tahun, memiliki sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta calon ketua diwajibkan memiliki visi-misi yang jelas untuk kebangkitan organisasi pers tertua ini. “Ini kami sudah membahas tata tertib dan persyaratan calon ketua dan semua sudah klir,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *