Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

DPD BARA-JP Lampung Sampaikan Duka Cita Atas Kepergian Ibunda Dari Wakapolda Sumsel

RADAR BARRU.COM--Kabar duka datang dari Ibunda Hj. Y Setiawati (Khatu Agung) Binti Hadi Prayitno yang merupakan ibunda dari Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K, SH, MH atau Pangeran Sangun Khatu Ya Bandakh, yang saat ini masih bertugas sebagai Wakil Kapolda (Wakapolda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kabar duka ini disampaikan oleh Sekretaris DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA-JP) Provinsi Lampung, dr. Really Reagen. Ia mendoakan kepergian ibunda tercinta dari Brigjen Pol Rudi Setiawan, Minggu (24/1/2021).

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, turut berduka cita atas meninggalnya
Ibunda Hj. Y Setiawati (Khatu Agung) binti Hadi Prayitno, Ibunda Dari Pangeran Sangun Khatu Ya Bandakh, Brigjend Pol Rudi Setiawan, S.I.K., SH., MH, (Wakapolda Sumsel)

Semoga Almarhumah dilapangkan kuburnya, dihapus segala dosanya, dan segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT”, demikian tutur Sekretaris DPD BARA-JP.

Adapun, alamat rumah duka Ibu Hj. Y Setiawati beralamat di Jalan Kesuma Bangsa, No 212 Kelurahan Kalianda, Lampung Selatan, (Lamban Balak).

Diketahui, Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H.,M.H, merupakan putra daerah Lampung yang dilahirkan di Kalianda, Lampung pada Bulan November 1968, adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 2 Agustus 2019 menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Selatan, dan jabatan terakhir putra dari Ibu Hj. Y Setiawati ini adalah Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *