Jumat, Maret 5Barru dalam Genggaman
Shadow

Dengan Perahu Katamaran, Dansektor 7 Pimpin Penaburan Cairan BIOS Di Sungai Citarum

RADAR BARRU.COM,– Dengan menggunakan perahu Katamaran, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi pimpin penaburan cairan Bios ke Sungai Citarum di wilayah Sektor 7.

Penaburan cairan Bios tersebut dilakukan dari mulai sungai di Desa Dayeuhkolot, Kelurahan Andir sampai dengan Desa Rancamanyar, Rabu (13/1/2021).

Saat dikonfirmasi, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi menjelaskan, hari ini kami Sektor 7 menabur cairan Bios ke sungai Citarum, dari mulai sungai yang di Desa Dayeuhkolot, Kelurahan Andir sampai dengan Desa Rancamanyar “.

Lebih lanjut dikatakan oleh Dansektor, ” cairan Bios yang kami taburkan sebanyak 85 liter dengan rincian 2 dirigen besar ukuran 30 liter dan 5 dirigen ukuran 5 liter “.

” Cairan Bios didarat digunakan bertujuan untuk memperbaiki atau mengembalikan unsur hara tanah agar tanah menjadi subur. Oleh karena itu, kami coba melakukan penaburan ke sungai citarum dengan tujuan yang sama untuk mengembalikan unsur hara tanah sungai agar ikan didaerah tersebut dapat hidup, ” jelasnya.

Sebelum melakukan penaburan cairan Bios ke sungai, terlebih dahulu Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi memimpin apel pagi dan berikan beberapa perintah dan penekanan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan faktor keamanannya. (Dewa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *