Rabu, Februari 24Barru dalam Genggaman
Shadow

Bupati Suardi Saleh Lepas 21 Mobil Bantuan Ke Sulbar, Sekda Bersama Rombongan

RADAR-BARRU.COM–Bupati Suardi Saleh melepas 21 Mobil bantuan kemanusian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama sejumlah elemen organisasi yang membawa bantuan logistik untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Mamuju, dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelepasan rombongan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Barru Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Sabtu (22/1/2021) di saksikan oleh pejabat Forkopimda barru.

Iring-iringan bantuan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Barru Dr Abustan dan sejumlah kepala Dinas Lingkungan Pemkab Barru.

Bupati Suardi Saleh, mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Barru terhadap para korban bencana alam di Sulbar

Dia berharap bantuan dari Kabupaten Barru dan sejumlah organisasi ini bisa membantu dan meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Pemerintah dan segenap elemen yang berpartisipasi secara sukarela dalam menyumbangkan bantuan. Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucap Bupati Suardi Saleh.

Bupati Suardi Saleh, berharap seluruh jajaranya yang berangkat ke Sulbar agar tetap menjaga kesehatan terutama tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Tetap berhati-hati dijalan. Kita doakan bersama semoga sampai dengan selamat begitupun saat pulang kembali di Kabupaten Barru,” ujarnya Suardi Saleh.

Dalam pelepasan kemanusiaan didalam rombongan diantaranya, Jajaran Kodim 1405/Mlts, Abd Rahin Asisten Administrasi Perkonomian dan Kesra, Plt BPBD Barru Nasriah Majid, Kadis Pendidikan Barru Andi Adnan, Kadis Kesehatan Barru dr Amis, Kadis PTSP Syamsir, kadis Capil Nasruddin, Kadia Pariwisata Andi Syarifuddin, Kadis Sosial Andi Makmun, Hartawan Sekretaris BPBD Barru, Camat Tanete Rilau, Akmal dan sejumlah tim relawan.(*)

Tim: redaksi radarbarru.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *