Kamis, Februari 25Barru dalam Genggaman
Shadow

Anggota DPRD PKS Kota Makassar Jadi Relawan di Sulbar

RADARBARRU.COM–Ketua DPD PKS Kota Makassar yang juga anggota DPRD Kota Makassar Anwar Faruq kembali memboyong pengurus DPD PKS Kota Makassar dan ketua fraksi PKS DPRD kota Makassar ust. Andi Hadi Ibrahim jadi relawan kemanusiaan di sulawesi barat Malunda, 31/01/2021

Ini merupakan kali kedua saya ke sulbar jadi relawan 5 hari sebelumnya saya berangkat dari makassar bersama ketua fraksi PKS DPRD kota Makassar ust. Andi Hadi dan seluruh ketua – ketua DPC PKS se kota Makassar selain bawa bantuan logistik juga jadi relawan untuk mendistribusikan bantuan ke tenda-tenda pengungsi di atas gunung dan membersihkan rumah – rumah yang roboh akibat gempa.

Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah masih bisa kembali lagi ke sulbar jadi relawan dan bisa mengajak pengurus DPD PKS terpilih dan ketua fraksi PKS ust. Andi Hadi dengan membawa serta bantuan dari teman-teman PKS di jawa dan Jakarta untuk di salurkan ke korban yang terkena gempa bumi berupa terpal, sembako dan obat-obatan ungkap Anwar Faruq ketua DPD PKS Kota Makassar terpilih sekaligus Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Anwar Faruq Menambahkan bahwa sebenarnya waktu berangkat pertama saya ingin tinggal sampai selesai masa tanggap darurat yang telah ditentukan oleh DPW PKS Sulsel tapi karna ada agenda rapat paripurna di kantor terkait penetapan wali kota terpilih dalam pemilihan wali kota Makassar beberapa hari yang lalu sehingga saya harus balik ke Makassar dan Alhamdulillah saya bersama ketua fraksi PKS kota hanya 4 hari di Makassar setelah mengikuti rapat paripurna kami langsung kembali lagi sulbar bersama pengurus DPD PKS Makassar.

Sementara itu ust. Andi Hadi ketua Fraksi PKS DPRD kota Makassar menambahkan ini merupakan selain perintah dari pimpinan kami untuk turun jadi rewalan juga merupakan panggilan jiwa atas nama kemanusiaan sehingga dimana dan kapanpun ada bencana yang menimpa sesama umat manusia tidak ada kata tidak untuk turun langsung membantu sesama karna itu juga yang di ajarkan kepada setiap kader PKS bahwa apapun kesibukannya dan apapun jabatannya mau anggota Dewan sampai presiden pun kapan ada saudara kita sesama umat manusia butuh bantuan kita harus segera turun untuk membantunya itulah jiwa kemanusiaan yang ditanamkan kepada setiap kader PKS ungkap ust. Ahib sapaan akrab dari ust Andi Hadi.

Bantuan yang dibawa dari Makassar langsung diserahkan secara simbolis oleh anwar faruq ketua DPD PKS Kota Makassar, ketua fraksi PKS DPRD kota Makassar ust. Andi Hadi, sekertaris DPD PKS Kota Makassar Muhammad, dan berapa pengurus DPD PKS Kota Makassar yang bersama ketua DPD PKS Makassar itu yang diterima langsung oleh pak Budi ketua DPD PKS Majene yang juga anggota DPRD Majene fraksi PKS di posko utama malunda lingkungan pao-pao kelurahan labuanbatu kecamatan malunda kabupaten majene untuk kemudian disalurkan ke beberapa titik yang sudah terdata di posko utama PKS di malunda. By Rumaday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *