Minggu, Mei 16Barru dalam Genggaman
Shadow

Anggota DPR RI Hasnah Syam Kembali Bagikan Pamkab Barru

RADAR BARRU.COM – Anggota DPR RI Dapil II Sulsel drg Hasnah Syam, kembali menyalurkan paket sembako kepada relawan Satgas Gugus Tugas di Kabupaten Barru, pembagian paket sembako tersebut di Sekretariat Satgas Gugus Tugas, Jlm Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (04/01/2020).

Pembagian paket sembako tersebut diharapkan bisa meringankan beban ekonomi bagi relawan yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Barru.

Dalam kesempatan itu, Hasnah Syam, menyampaikan, pandemi Covid-19 bukan hanya terjadi di wilayah Baru Melainkan di seluruh dunia juga merasakan dampak Covid-19 terutama pada sektor perekonomian dunia.

Maka dari itu dia mengajak agar seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Dengan patuh protokol kesehatan kita bisa bersama-sama melawan melawan Covid-19. Mari selalu disiplin 3 M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” kata DPR RI dari Fraksi Partai NasDem tersebut.

Dia berpesan, kepada semua warga Kabupaten Barru agar senantiasa menjaga kerukunan dan bersatu padu untuk melawan wabah Covid-19. “Dengan persatuan maka kita akan bisa menang melawan Covid-19,” tutup Hasnah Syam.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekda Kabupaten Barru, Abustan, Kadis Kesehatan Barru, dan Sekretariat Gugus Covid-19 Darwis bersama relawan.

Tim: redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *