Jumat, September 17Barru dalam Genggaman
Shadow

Sekda Barru Terima Paket Sembako dari Anggota DPR RI Hasnah Syam

RADAR BARRU.COM--Anggota DPR RI Komisi IX dapil II Sulsel, drg Hasnah Syam, membagikan paket sembako, untuk relawan satgas percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Sekretariat Gugus Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (04/01/2021) siang.

Selain paket sembako, bentuk aksi peduli Covid-19, kepada relawan Satgas, Anggota DPR RI drg Hasnah Syam, juga membagikan, diantaranya 500 Alat Pelindung Diri (APD).

Menurut drg Hasnah Syam, relawan Satgas garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19. Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu mereka memerangi virus ini.

“Alhamdulillah, kami bisa membantu sedikit APD kepada relawan Satgas dan kami berbagi untuk sehat,” ujar drg Hasnah Syam.

Anggota Komisi IX DPR RI tersebut mendorong agar setiap masyarakat senantiasa patuh untuk menerapkan social distancing dan physical distancing bagi masyarakat yang masih harus berkegiatan, juga untuk menaati imbauan pemerintah.

“Kepada warga barru saya mengimbau untuk selalu jaga kesehatan, harap menggunakan masker jika ingin keluar untuk menghindari virus-virus yang ada,” tutup drg Hasnah Syam.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *