Selasa, Juni 15Barru dalam Genggaman
Shadow

USAID MADANI Gandeng Pemerintah Gelar Peningkatan Kapasitas Organisasi

RADAR BARRU.COM-Lembaga United States Agency for International Development (USAID) MADANI melakukan kerjasama peningkatan kapasitas dan Penguatan Kapasitas Organisasi Masyarakat Sipil (OMS).

Sosialisasi dengan tajuk Kick-Off Meeting ini di gelar lantai II warkop 212 Jln H.A.Iskandar Unru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, pada hari Senin (14/12/2020) Sore.

Kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah anggora LSM Kabupaten Barru seperti, LSM Harimau, LSM Gerak, LSM Kompak, serta Kesbangpol Barru, hadir juga wartawan Barru, seperti Tribun Timur dan Radar-Barru.com.

Kordinator Yayasan Kompak Indonesia Harisman, mengatakn apresiasi atas kegiatan tersebut, kerena Sosialisasi menghadirkan berbagi narasumber.

Harisman menguraikan Program USAID Madani memaparkan, peningkatan dan penguatan kapasitas Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) mencakup isu akuntabilitas dan keberagaman sosial.

“USAID Madani memfasilitasi simpul belajar melalui kerjasama dengan pemerintah daerah dalam rangka mendukung mentoring dan sharing praktik baik antar daerah,”jelas Harisman.

Kemitraan ini juga akan tertib dan taat pada undang undang organisasi kemasyarakatan, terutama dalam pemetaan (mapping) dan identifikasi mitra utama Usaid Madani,”tutup Harisman.

Reporter: Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *