Selasa, September 21Barru dalam Genggaman
Shadow

Penanganan Korona di Barru, DPRD Pangkas Rp500 Juta Biaya

RADAR BARRU.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru menyepakati dan menyetujui untuk mengalihkan anggaran dari pos biaya Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) sebesar Rp 500 juta untuk penanganan Virus Korona (Covid-19).

Ketua DPRD Barru Lukman T yang dikonfirmasi Kamis, 9 April mengatakan, pengalihan biaya perjalanan sebagai bentuk wujud kepedulian anggota DPRD Barru kepada seluruh masyarakat dalam rangka membantu pencegahan virus corona di Kabupaten Barru. “Kami alihkan biaya perjalanan dinas luar kota 25 anggota dewan untuk membantu penanganan virus Korona. Jumlahnya sekitar Rp 500 juta itu belum masuk biaya rapat dan lainnya, “jelas legislator Nasdem ini.

Anggota DPRD dua periode ini menambahkan, anggaran tersebut diharapkan bisa membantu penananganan Covid-19 khususnya membeli APD. Selain SPPD para anggota dewan lanjutnya Pemda Barru juga akan menyiapkan sekitar Rp 21 M untuk penanganan Covid-19 ini.

Sekedar diketahui perkembangan penanganan Covid-19 di Barru hingga hari ini, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sisa dua, dan satu PDP yang dirawat di RSUD Barru.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *