Kamis, Februari 25Barru dalam Genggaman
Shadow

Pemkab Barru, Keluarkan Surat Edaran Terkait Natal dan Tahun Baru Ini 4 Imbauan

Foto: Bupati Suardi Saleh Saat Pimpin Upacara Oprasi Lilin

RADAR BARRU.COM— Sebagai upaya mencegah terjadinya klaster baru pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Bupati Suardi Saleh mengeluarkan surat edaran pembatasan perayaan Natal dan Tahun Baru, di seluruh wilayah Kabupaten Barru.

Seperti dikutif dari surat edaran itu, pada Selasa (22/12/2020) tertuang dalam surat nomor 45 tahun 2020 tentang pembatasan kegiatan libur natal dan tahun baru.

Dimana isinya mencegah kerumunan dan berpotensi terjadi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barru.

“Surat Edaran tersebut juga disampaikan kepada kepada masyarakat Kabupaten Barru.

Bersamaan dengan hal ini, Muspida Kabupaten Barru juga mengajak masyarakat Barru dan para pelaku usaha di Barru tidak mengadakan acara pesta atau perayaan Tahun Baru.

Dalam surat edaran itu juga disampaikan empat poin hal.

Pertama tidak melaksanakan acara kegiatan yang bersifat mengudang atau mengumpulkan orang pada saat perayaan Natal 2020 dan pergantian tahun Baru 2021.

Kedua tidak melaksanakan kegiatan hiburan khusunya pada hotel, tempat wisata Cafe dab restoran, Selanjutnya untuk tempat wisata, Cafe dan restoran agar membatasi jam oprasionalnya hanya sampai pukul 22:00 wita.

Ketiga Senantiasa displin dalam melaksanakan pratokol kesehatan bagi setiap pengunjung.

Keempat Pelanrangan terhadap pengaturan yang dimaksud dalam surat edaran ini akan diberikan sanksi yang tegas sesuai ketentuan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *