Senin, Desember 6Barru dalam Genggaman
Shadow

KPU Barru, Sosialisasi Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pilkada 9 Desember

FOTO: KPU Barru gelar sosialisasi di Aula Kantor Camat Mallusetasi

RADAR-BARRU.COM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru mengelar sosialisasi peningkatan partisipasi pemilu melalui hububangan kelembangaan, di Aula Kantor Camat Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Selasa (01/12/2020).

Kegiatan tersebut dibawakan narasumber dari Dr.Khaerul Mannan, didampingi Komisioner KPU Barru Lilis Suryani Divisi SDM dan Parmas dan moderator, Afandy Hafid, serta peserta yang hadir warga Kecamatan Mallusetasi.

Dalam materinya, Dr.Khaerul Mannan, mengatakan bahwa suara kita penting dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru pilkada 9 Desember 2020 atau suara kita penting menentukan pemimpin kedepan,” ucap Khaerul Mannan.

Lanjut Dr.Khaerul Mannan, dirinya mengharapkan semua warga Kabupaten Barru, yang terdaftar di TPS pergi memilih, sebagai warga negara Indonesia wajid datang mengunakan hak pilihnya,” harap.

“Kami himbau kepad warga yang terdaftar sebagai pemilih, ayo ajak keluarga dan kerabat atau tetangga untuk datang ke TPS, suara kita menentukan pemimpin Kabupaten Barru.” pesannya Dr.Khaerul Mannan.

Tim: Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *