Jumat, Juni 18Barru dalam Genggaman
Shadow

Kapolres Barru, dan KPU Mengantar Langsung Kota Suara di Pulau Panikiang

RADAR BARRU.COM–Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, dan KPU Barru meninjau langsung, mengantar kotak surat suara ke pulau panikiang Kabupaten Barru, pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 jam 09:00 wita.

Kasubag Humas Polres Barru Kompol Sainuddin, mengatakan bahwa Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto bersama Kapolsek Balusu melaksanakan peninjauan, pendistribusian kotak suara dari kantor Desa Madello, ke Dusun Pulau Panikiang, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Adapun proses pendistribusian kotak suara dri desa ke pulau dusun panikiang dengan jalur laut kantor desa – pelabuhan garongkong – pulau panikiang dan menggunakan kapal dishub Kabupaten Barru.

Kemudian sekitar jam 12.00 wita untuk Kotak suara yang di pulau Puteanging Kecamatan Tanete Rilau, diantar langsung oleh Pamenwas Kompol Sainuddin bersama Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto,padal Ipda Idham, Pers Pam TPS, Briptu Bobli, Ketua KPPS, Ketua PPS,P anwas Kecamatan, Ketua PPK dan 2 Pers Brimob Nusantara dengan menggunakan perahu nelayan dan tiba dipulau dalam keadaan aman kotak suara di simpan di Rumah Kepala Dusun Asmar dan dijaga oleh 2 pers Polri,” papar Kompol Sainuddin.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *