Jumat, September 17Barru dalam Genggaman
Shadow

Antisipasi Penularan Covid 19, Wakil Ketua DPRD Barru Bagikan Masker dan Vitamin C

RADAR BARRU.COM – WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru, A F K Majid ST menyisihkan sedikit gajinya untuk membantu masyarakat mengantisipasi penyebaran virus Corona (Cavid 19) dengan cara membagikan masker dan vitamin c. Pembagian dilakukan di Kelurahan Kiru-kiru, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Alhamdulilah kami bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Masker dan vitamin c digunakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjangkit virus mematikan itu di daerah ini,” kata dia.

Selain memberikan bantuan masker dan vitamin c, Majid juga menginisiasi penyemprotan disinfektan kesetiap rumah warga, dan mengedukasi masyarakat terkait penularan virus Covid 19.

“Saya selalu mengingatkan masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang bisa menghilangkan virus, serta mengurangi perkumpulan dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak penting,” ujar Majid.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berkata, penyemprotan disinfektan, pemberian masker dan vitamin c hanya lah ikhtiar untuk memutus penyebaran Corona.

“Selanjutnya, kita serahkan kepada Allah SWT,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *