Selasa, Juni 15Barru dalam Genggaman
Shadow

Tabrak Mobil Parkir di Pinggir Jalan, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Foto/ Kecalakaan Laka Lantas Barru yang meninggal dunia

RADAR BARRU–-Pengedara motor Motor Suzuki Nex no reg DP 5695 BD yang bergerak dari makassar menuju arah Kota Pare-pare, tabrak mobil parkir dijalan poros, tepatnya jalur dua, jalan masuk Pelabuhan Garongkong, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Rabu malam (18/11/2020) meninggal dunia.

Di diduga, pengendara motor tersebut, menabrak mobil parkir dijalan, sehingga langsung meninggal ditempat,” ucap Kasubag Humas Polres Barru Kompol Sainuddin, saat yang dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (19/11/2020) siang.

Pengendara motor tersebut belum diketahui namanya dan alamat tidak diketahui, dan mengalami luka-luka,” katanya Kompol Sainuddin.

Lanjut Kompol Sainuddin, akibat luka robek dahi, luka rubek pada mata, luka robek di kepala, jidat hancur, luka robek pada bibir atas, patah pada rahang bagian atas,” paparnya Kompol Sainuddin.

Sementara pihak Rumah Sakit Umum (RSUD) Barru melalui pengumunan yang ditanda tangani olej Direktur Rumah Sakit dokter Nurhikmah, dalam surat tersebut dalam 24 Jam setelah pengumuman hari ini dan belum ada pihak keluarga yang menjemput, maka akan dikebumikan sesuai prosedur.

Tim: media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *