Minggu, Mei 16Barru dalam Genggaman
Shadow

Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Barru

Pisah Sambut Kapolres Barru di Aula Singkeru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru

RADAR BARRU– Pemerintah Kabupaten Barru menggelar acara malam pisah sambut dan perkenalan Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah dengan AKBP Lilik Tribhawono Iryanto sebagai Kapolres Barru yang baru di Aula Singkeru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (09/11/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Barru Welly Abdillah yang lama AKBP Lilik Tribhawono Iryanto, mengucapkan terimakasih dan mohon pamit kepada seluruh masyarakat dan instansi pemerintah serta Forkompinda Barru.

“Selama 11 Bulan, satu minggu saya bertugas di Barru dengan semua elemen masyarakat, rekan-rekan TNI dan instansi pemerintah sangat saling bersinergi dalam setiap kegiatan, sehingga tugas-tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

AKBP Welly Abdillah juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh pemuda atas dukungnya dalam menjaga kamtibmas di Barru

Disamping itu, Welly Abdillah juga meminta doa restu kepada masyarakat Barru agar di tempat tugas yang baru dapat diberikan kelancaran dan kesehatan.

“Kepada masyarakat Barru, bapak dan ibu yang hadir malam ini saya memohon do’a restu agar dalam menjalanian tugas ditempat baru selalu diberikan kesehatan dan kelancaran,” pinta AKBP Welly Abdillah.

Sementara itu, AKBP Lilik Tribhawono Iryanto Kapolres Barru yang baru menyampaikan permohonan diri untuk bertugas di Barru

“Sabagai warga baru kami dan keluarga memohon diri untuk bertugas di Barru melanjutkan tugas-tugas dan mohon dukungan dan kerjasama dari semua instansi atau stakeholder Kabupaten Barru, ”ungkapnya.

Semetara Plt Bupati Barru Suardi Saleh Pemerintah Kabupaten Barru mengucapkan selamat datang kepada AKBP Lilik Tribhawono Iryanto yang ditugaskan memimpin di Polres Barru.

“Dari pemerintah daerah kami sampaikan apresiasi kepada AKBP Welly Abdillah atas kinerja di Kabupaten Barru. Terima kasih pengabdiannya. Dan kami ucapkan selamat dapat buat Bapak Kapolres yang baru,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *