Rabu, September 22Barru dalam Genggaman
Shadow

Ngopi Bareng, Kapolres Barru Ajak Tukar Pikiran dengan Jurnalis

BARRUPOS.ID– Kapolres Barru AKBP Lilik Tribhawono Iryanto bersama jajarannya menggelar Coffe Morning bersama Jurnalis Kabupaten Barru di Warkop Happines, Jln, Lanakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Kamis (12/11/2020) siang.

Selain ngopi bareng, Kapolres Barru Lilik Tribhawono Iryanto juga mengajak jurnalis untuk saling bertukar pikiran dan informasi terkait hal-hal yang terjadi di wilayah tugasnya atau kepada anggotanya dilapangan.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah beberapa hari lalu direncanakan, namun sempat terhambat dengan adanya beberapa kegiatan wilayah di Kabupaten Barru, ini baru dapat dilaksanakan hari ini,” ungkapnya.

“Di sekarang ini sudah memasuki pilkada 9 Desember 2020 bermunculan berita negatif contohnya hoaks, media dalam hal ini sebagai pilar demokrasi diharapkan tetap menjaga dan memberikan berita yang positif, sebab dampak berita negatif bisa membuat komplip di masyarakat,”ungkap Kapolres Barru Lilik Tribhawono Iryanto.

Sebagai pilar demokrasi lanjut Kapolres, semua pihak diharapkan bisa bersama-sama menjaga stuasi di Kabupaten Barru dimomen Pilkada Barru, apalagi pada saat ini ajang demokrasi.

“Jika wilayah kita aman dan kondusif, maka akan banyak pendatang yang masuk di Kabupaten Barru. Hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi kita di daerah ini,” tuturnya.

Laporan: Ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *