Rabu, September 22Barru dalam Genggaman
Shadow

Kodim Sambas Canangkan Desa Tangkal Covid-19 di Selakau

RADAR BARRU– Kodim 1208/Sambas melalui Koramil 1208-06/Selakau melaksanakan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Desa Selakau, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Hal itu dilakukan karena sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Dalam pencanangan Satgas Desa Covid-19 dilaksanakan pembagian masker sebanyak 4.238 buah masker, yang dibagikan di 19 titik di wilayah Selakau dengan titik utama di Pasar Raya Selakau.

Danramil Selakau, Letda Arm Kahar menyampaikan, pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dan pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah upaya penanganan Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) menegaskan, dalam menciptakan Desa Tangkal Covid-19, pihaknya melakukan bagi-bagi masker secara masif kepada masyarakat di beberapa wilayah termasuk di wilayah Selakau.

“Hal itu kami lakukan sebagai langkah antisipasi serta wujud pengayoman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease 19,” tegas Dandim.

“Selain itu pembagian masker tersebut juga melibatkan beberapa Instansi lain untuk bersinergi guna satu tujuan memutus mata rantai Covid 19,” tambah Dandim mengakhiri.

(Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *