Kamis, Maret 4Barru dalam Genggaman
Shadow

Keluarga Besar Andi Idris Siap Menangkan Paslon Malkan Amin-Andi Salahuddin

Pasangan Calon Bupati Barru No Urut 3 Malkan Amin-Andi Saahuddin Rum, Mendapatkan Dukungan Penuh Keluarga Mantan Bupati Barru Andi Indris Syukur

RADAR BARRU–Pasangan Nomor Urut 3 HM Malkan Amin-Andi Salhuddin Rum (Macora) kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari keluarga besar Andi Idris Syukur (AIS).

Di Posko Bintang 88 keluarga besar mantan bupati Andi Idris Syukur menyatakan berada dibarisan 03. Bahkan Andi Sulkifli Muis yang dipanggil Bau Ijul yang mewakili keluarga AIS siap memenangkan pasangan Macora. “Saya mewakil keluarga Andi Idris Syukur menyatakan bersama pasangan Macora untuk Pilkada Barru,”ujarnya, Senin (09/11/2020).

Ia memilih bergabung dengan pasangan Macora karena menilai akan membawa kesejahteraan untuk masyarakat barru dan diharapkan ada pembukaan lapangan pekerjaan khususnya anak muda kita.

Malkan Amin mengaku bahwa sebelumnya dirinya sudah membangun komunikasi dengan mantan bupati Barru itu. Hanya saja ia tidak mau membocorkan dulu. “Sebelumnya saya bersama dengan Andi Idris sudah membangun komunikasi di Makassar,”ujar Malkan Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *