Minggu, Juni 20Barru dalam Genggaman
Shadow

Irwasda Polda Sulsel Dampingi Kapolres Barru Pimpin Apel Pengamanan Pilkada

RADAR BARRU-Irwasda Polda Sulsel dampingi Kapolres Barru apel siaga di halaman KPU Barru telah berlangsung Apel Siaga Pengamanan Pilkada Kabupaten Barru Tahun 2020. Apel dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sulsel Kombespol Andi Fairan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Irianto, Komandan Bataliyon B Sat Brimo Polda Sulsel Kompol Safari, Wakapolrea Barru Kompol Edy Sumantri, Pamen dan Pama Polres Barru, Pleton Dalmas Polres Barru

1 Pleton Staf Polres Barru
1 Kompi BKO Brimob Polda Sulsel
1 Kompi BKO Sabhara Polda Sulsel.

Dalam arahan Irwasda Polda Sulsel Kombespol Andi Fairan sebagai Kondisi aktual hari ini terdapat komplein terhadap kelengkapan administrasi salah satu paslon pilkada.

Kita mengamankan semua tahapan Pilkada yang ada, kehadiran kita sebagai kehadiran negara dalam proses pilkada.
Tidak boleh ada hambatan terhadap jalannya pilkada, tugas kita untuk meniadakan hambatan itu,” katanya Kombespol Andi Fairan

Kita harus mengamankan KPU, Bawaslu, Logistik Pemilu, TPS, dan masyarakat Kabupaten Barru.Pihak yang memaksakan kehendak harus diberi pengertian untuk menempuh jalur konstitusi yang disediakan.

Tidak boleh terjadi aksi pembakaran maupun penyegelan, kita harus mencegah aksi aksi tersebut.Tidak diperkenankan menggunakan senjata api dalam pengamanan pemilu, perwira harus memastikan semua personil tidak menggunakan senjata api dan amunisi tajam.

Jangan sampai Pilkada ini menimbulkan rasa takut di masyarakat, kita harus hadir memberikan rasa aman,” Kombespol Andi Fairan.

Rilis: Humas Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *