Kamis, Oktober 28Barru dalam Genggaman
Shadow

Hadir Sendiri di Debat Kandidat Bupati, Suardi Saleh Pilih Pemimpin Mengikuti Semua Tahapan

RADAR-BARRU.COM–Debat kedua kandidat calon bupati dan calon wakil bupati barru yang diselengarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru pada Selasa malam 24 November pilkada 2020.

Debat tersebut diselengarakan di hotel Four Points by Sheraton Makassar di siarkan langsung tv swasta Kompastv, sekitar pukul 20.30 malam selasai pada pukul 22.00 malam, yang seharusnya diikuti tiga kandidat calon bupati barru.

Pantauan wartawan, dilokasi kegiatan hanya satu paslon yang hadir yaitu calon bupati barru Suardi Saleh-Aska Mappe, memeparkan visi-misi, tidak ada perdebatan tersebut antara paslon bupati.

Saat diberikan kesempatan terakhir oleh finalis, calon bupati Suardi Saleh mengatakan, pilih lah calon bupati yang mengikuti semua tahapan pilih lah calon bupati yang mengikuti semua tahapan,” ucap Suardi Saleh.

“Kami mengikuti semua tahapan pilkada artinya, saya dan Aska Mappe, serius ingin membangun Kabupaten Barru, pilih lah saya, yang benar-benar serius mengikuti tahapan pilkada,” papar Suardi Saleh.

Laporan: Liza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *