Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Gerbong Keluarga Andi Idris Syukur Deklarasikan Dukung Malkan-Andi Salahuddin

Calon Bupati Barru Malkan Amin dan Calon Wakil Bupati Barru Andi Salahuddin, Bersama Bau Ijul.

RADAR BARRU – Setelah lama ditunggu-tunggu kemana arah dukungan gerbong dan keluarga besar mantan Bupati dua periode Andi Idris Syukur, akhirnya mulai jelas, mewakili Keluarga, Bau Ijul mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Barru, Malkan Amin – Andi Salahuddin dengan nomor urut 3.

Pernyataan dukungan disampaikan di posko pemenangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum, di Bintang 88 Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (09/11/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Bau Ijul Ia memilih bergabung dengan pasangan Macora karena menilai akan membawa kesejahteraan untuk masyarakat barru dan diharapkan ada pembukaan lapangan pekerjaan khususnya anak muda kita,” ucap Bau Ijul saat memberikan kata sambutan dihadapan pendukung no 3.

Sementara Malkan Amin, Paslon no urut 3 mengaku bahwa sudah membangun komunikasi dengan mantan bupati barru dua periode itu, tidak lama lagi saya dan Andi Idris Syukur, jalan sama-sama dan juga memberikan kejutan bahwa dirinya benar mendukung penuh,” ucap Malkan Amin.

Dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Barru, untuk memilihnya, saya sudah maju ketiga kalinya, artinya, memang saya punya niay untuk memperbaiki keadaan warga dibarru.” katanya Malkan Amin.

Tim: Radar Barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *