Sabtu, Mei 15Barru dalam Genggaman
Shadow

Fitnah Pilkada Barru 2015 Macora versus AIS, Sudah Terang Benderang

Calon Bupati Barru Malkan Amin Calon Wakil Bupati Barru Andi Salahuddin didampingi Andi Kandung Andi Citta Mariogi Idris.

RADAR BARRU—Desas desus Pilkada Barru 5 tahun silam mengakibatkan terkotak kotaknya masyarakat kabupaten Barru antara loyalitas Andi Muhammad Rum (mantan Bupati Barru) VS AIS terlebih loyalis Malkan Amin VS AIS (Andi Idris Syukur).

Nampak pada suasana Deklarasi keluarga besar AIS mendukung Calon Bupati Nomor urut 3 Malkan Amin Andi Salahuddin Rum di Markas Bintang 88 kota Barru secara terang benderang mengungkap kejadian Pilkada 2015 ternyata salah faham belaka.

Hal ini dikatakan mantan anggota DPR RI 3 Priode H.Malkan Amin dalam jumpa pers dilokasi deklarasi, sebenarnya persoalan Pilkada lalu sudah selesai sejak lama
“Saya sudah bertemu langsung dengan Bapak Andi Idris, ada yang bliau utarakan dan saya sudah luruskan demikian juga ada yang saya sampaikan, Andi Idris juga sudah meluruskan”Terang H.Malkan Amin didepan wartawan kota Barru Senin 9/11/2020. Siang hari.

Sementara itu perwakilan keluarga besar AIS dalam pidato singkatnya mengatakan permintaan dan titipan Andi Idris Syukur berpokus pada keberpihakan Macora di 3 aspirasinya antara lain ketersediaan dan keberpihakan lapangan kerja kepada pemuda pemudi Barru berikut kesetaraan Dimata hukum.

“Ada 3 aspirasi yang diharapkan dalam dukungan penuh AIS antara lain kesetaraan dan prioritas lapangan kerja dan kesetaraan di bidang hukum untuk seluruh pemuda pemudi Barru, AIS juga memberi gelar kepada H.Malkan Amin sebagai Bapak SEMNGAT BARU UNTUK BARRU.”Tutup Andi Abd.Muis (Bau Ijul) Adik Ipar AIS di Posko Bintang 88 Barru.(Amap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *