Rabu, September 22Barru dalam Genggaman
Shadow

Rapat Konsolidasi DPD Partai NasDem Barru di Hadiri Ratusan Kader

RADAR BARRU – DPD Partai NasDem Kabupaten Barru. Konsolidasi ini digelar Partai besutan Surya Paloh, dihadiri ketua DPD Partai NasDem juga Calon Bupati Barru Suardi Saleh, no urut 02.

Rapat Konsolidasi ini berlangsung di Restoran Kupa Beach, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (13/11/2020) sore.

Rapat ini dihadiri, Wakil Ketua DPR RI dari Partai NasDem Rachmat Gobel, Anggota DPR RI Hasnah Syam, Ketua DPD Partai NasDem Barru Suardi Saleh, Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Sekretaris Partai NasDem Barru, Rahman, Ketua Bapilu H.Takdir, serta seluruh kader partai NasDem Se-Kabupaten Barru.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barru, Suardi Saleh mengatakan, momentum rapat itu untuk mengingatkan bahwa Partai NasDem berdiri karena restu dari kita semua.

“Ini atas perjuangan kita bersama sehingga Partai NasDem ini hadir di Barru. Untuk memajukan partai ini maka kita harus bersama,” kata Suardi Saleh.

Sementara Rachmat Gobel, meminta agar seluruh jajaran pengurus agar terus mengibarkan panni NasDem sampai ke pelosok-pelosok seluruh wilayah Kabupaten Barru.

“Tidak ada pilihan lain, sebagai kader maka harus bekerja keras, karena tugas kita bekerja memenangkan paket Suardi Saleh-Aska Mappe,” kata Rachmat Gobel

Dikatakan, Partai NasDem harus menjadi pelaku utama dalam mewujudkan perubahan, maka tidak boleh diam.

“Kita harus bersosialisasi. Kita membutuhkan masyarakat, kita membutuhkan suara rakyat, karena suara itu yang menentukan siapa yang pemimpin di Kabupaten Barru,” ujarnya.

“Menjadi pengurus partai harus sebagai agen menuju perubahan. Kita harus menghadapi dinamika ini bahwa kami adalah pelaku menuju kesejahteraan itu,” ujarnya.

Kegiatan rapat tersebut, menggunakan pertokol kesehatan secara ketat oleh panitia.

Tim: Radar barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *