Jumat, Juni 18Barru dalam Genggaman
Shadow

Belum Jadi Bupati Barru, Sejumlah Program Mudassir-Aksa Langsung Aktif

RADAR BARRU–Program Kartu Macca Peduli telah memberikan manfaat kepada 5.786 orang di 7 Kecamatan dan 15 Desa/Kelurahan di Kabupaten Barru.
Antusias masyarakat untuk menerima manfaat dari kartu Macca Peduli tidak dapat di bendung melalui 4 program yang di berikan yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, UMKM dan Pertanian.

Menurut koordinator Kartu macca Peduli A. Ikram Rifqi, kartu tersebut telah terbagi sebanyak 36.782 di seluruh Kecamatan yang tersebar di Desa/kelurahan melalui tim Macca.

Kartu ini telah memberikan manfaat kepada masyarakat untuk pendampingan kesehatan melalui program Pemeriksaan kesehatan, Penyuluhan kesehatan, dan Konsultasi Kesehatan dengan Dokter yaitu sebanyak 1.367 orang, untuk pendmpingan pendidikan sebanyak 1126 orang melalui kegiatan sosialisasi beasiswa luar negeri dan dalam negeri, pemberian beasiswa dan konsultasi beasiswa.

Adapun untuk pendampingan pertanian sebanyak 2067 orang dengan memberikan pupuk gratis, pemberian bibit dan konsultasi pertanian budidayan porang sedangkan untuk pendampingan UMKM ada 1.226 orang yang menerima manfaat melalui program pelatihan umkm, dan webinar kewirausahaan.

Program Kartu Macca Peduli yang disampaikan oleh Pasangan Macca (Mudassir & Cacang) pada saat debat telah terbukti terlaksana dan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Hanya paslon nomor urut 1 yang berani meluncurkan kartu sebagai komitmen mereka jika terpilih kepada masyarakat dan melalui kartu Macca Peduli ini masyarakat berhak menagih janji nantinya ucap mudassir dalam setiap momentum kampanye yang dilakukan di tengah masyarakat.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan kartu silahkan segera mendapatkan kartu tersebut melalui tim Macca yang ada di Desa/kelurahan anda.

Selain Kartu Macca, program Ambulance, Bus Sekolah dan Program untuk petani sudah aktif.

Laporan: Harisman Jubir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *