Selasa, Oktober 19Barru dalam Genggaman
Shadow

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid ; PKS Harus Menang Dari Desa

RADARBARRU.COM–Bidang Pembinaan dan Pembangunan Desa DPW PKS Sulawesi Selatan menggelar Konsolidasi PKS Membangun Desa yang dihadiri ketua DPD, Sekertaris DPD, dan Ketua Bidang Pembinaan dan Pembangunan Desa DPD PKS se-Sulawesi Selatan yang berlangsung di Aula lantai 1 kantor DPTW PKS Sulsel Jl. Ir. Sutami No.84, Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 23/09/2021

Ketua DPW PKS SULSEL HM.Amri Arsyid dalam sambutannya pada acara konsolidasi PKS membangun Desa menegaskan bahwa setela kita kembali dari kegiatan ini kita memetahkan basis kemenangan menyambut 2024 nanti dengan menjadikan desa dan kelurahan di Sulawesi Selatan sebagai basis perjuangan kita untuk meraih kemenangan PKS di pemilu 2024.

“Olehnya itu melalui momentum konsolidasi hari ini, saya ingin mengingatkan kepada kita semua mulai dari tingkat DPW sampai DPRa pentingnya ikhtiar untuk mengoptimalkan kerja para pengurus sampai tingkat desa sebagai wujud komitmen menjadikan desa sebagai basis kemenangan PKS” saya optimis dengan strategi yang kita susun dan kita komitmen menjalankan insya Allah 2024 PKS pemenang dan itu dari desa. Ungkap Amri Arsyd.

Sementara itu ketua bidang pembinaan dan pembangunan desa DPW PKS Sulawesi Selatan Zakaria menyampaikan kegiatan konsolidasi ini digelar sebagai wujud keseriusan kami dibidang Desa untuk memenangkan PKS di 2024 oleh karena itu seluruh ketua DPD, Sekertaris DPD ketua Bidang Desa DPD se-sulsel kami undang juga dihadiri langsung ketua bidang desa DPP ust. Dr. H. Syahrul Aidil Maazat, Lc.,MA. untuk sama-sama merancang strategi bagaimana caranya memenangkan PKS dari desa sekaligus sebagai basis utama PKS ungkap Zakaria.

Sumber: radarbarru.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *