Jumat, September 17Barru dalam Genggaman
Shadow

Sulis Mandiri Akan Buka Pendaftaran Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi

FOTO: Direktur Suli Mandiri IIyas, bersama Ketua PK3L Ismail, Bersama Pihak Mitra Hijau Akbat, Saat Rapat Persiapan Pelatihan Sertiikasi

RADARBARRU.COM–Direktur Sulis Mandiri, harapkan masyarakat Kabupaten Barru, segera memiliki sertifikat kompentisi, Agar mampu berperan dalam persaingan global, maka perlu untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Oleh sebab itu Sulis Mandiri membuka pendaftaran pelatihan guna menambah pengetahuan dan kompetensi sumber daya manusia dalam sistem manajemen.

“Untuk menjawab tantangan tersebut maka Sulis Mandiri berencana akan menyelenggarakan pelatihan, dan peserta akan mendapatkan sertifikat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam menuju produktifitas dan efisiensi sehingga dapat meningkatkan daya saing perusahaan.

Program Pelatihan Berbasis Kompetensi ini didesain sesuai pemenuhan akan kebutuhan keahlian kompetensi, disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan saat ini.Selain itu, pelatihan berbasis kompetensi ini wajib bagi semua pekerja agar mempunyai legalitas.

Meunurut, Direktur Sulis Mandiri, Ilyas, yang ditemui, di kantornya, Jln Kamboja, Pasar Lama, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kami (05/08/2021) siang.

Allahmdulillah, tadi PT Mitra Hijau Asia, konsultasi, yang diwakili Akbar Samsyuddin S.Sos, yang mewakil PT Mitra Hijau, hadir pula Ketua organisasi (PK3L BARRU) Profesi keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan.

Direktur Sulis Mandiri Ilyas,S.Sos menambahkan, dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan bersama berapa unsur perusahan diwilayah Kabupaten Barru. Direktur Sulis Mandiri, himbau kepada masyarakat agar segera memilik sertifikat,agar mampu bersaing di dunia kerja.

Tim: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *